Thursday 15 May 2014

kumpulan puisi cinta

masa Lalu

takmudah bagi ku menjadi sosok
terang dalam kekelaman hati
hari yang kulalui membuat aku terlelap 
dalam mimpi buruk yang taklepas dari kesepian 
aku ibarat lilin yang memberikan sinar
yang terkalahkan oleh waktu
andai burang berkicau indah di malam yg senyap
maka hati pun riang, namun itu adalah hal yang takmungkin
karna kicauan hanya akan terdengar indah saat sinar mentari
di pgi hari, 
hati yang rapuh kini tak akan bersatu
reruntuhan masalalu akan mengubur
hati yang pilu...
by.ryan paskal





BIDADARI TANPA SAYAP 


Kelembutan hatinya membuatku terpana 
Melihat kehindahan Rembulan 
Sama seperti melihat keindahan wajahnya 

Sungguh kuat dia menghadapi ini semua 
Menghadapi keaadaannya yg begitu nyata 
Merasakan deritanya sendiri 

Dan mengukur penderitaan diatas mimpi 
Walau dia hanya Bidadari tanpa sayap 
Tapi kelembutan hatinyalah yang membuatku merasa seperti 
Berada di atas awan

             Rapuh
Rapuh
tergerus hati akan angin ketakutan
yang meretas sukma selaksa mati
rapuh
yang menghancurkan hati
menusuk bagaikan sembilu
rapuh
menanti dalam waktu
terombang ambing dunia
tanpa tendeng aling aling
ya aku rapuh
sebab aku hanya akan terus mencintaimu
terus runtuh dalam hatiku
sebab aku rapuh..
rapuh menunggu..membuat hatiku hilang ingatan
rapuh mencari dalam cinta yang tak tertangkap tangan..
aku rapuh..


  


KEABADIAN CINTA 



Aku hanya punya satu hati dan ini hanyalah untukmu 
Aku hanya punya satu cinta dan ini hanyalah untukmu 
Aku hanya punya satu kehidupan dan inipun hanyalah untukmu 

Waktu yang terus berputar takkan mampu menghapusnya hingga takdir sekalipun takkan bisa merubahnya 
Karena setiap asa yang kurasakan telah ku ukit di atas langit dan ku tanamkan di dalam bumi 
Agar kaupun tahu bahwa cinta ini abadi selamanya untukmu 









Aku menangis Lagi
kamu seakan hilang
timbul tenggelam
ku cari ku sibak waktu
dengan kata dengan suara
kau hanya sepatah bersua
apakah ini artinya kau telah lupakan aku?
melangkah tanpaku?
meninggalkan diriku?

No comments: